Alhamdulillah Yataqu diperkenanankan utuk singgah ke kota sukabumi pada tanggal 14 Nov 2017, kota yang terkenal dengan indahnya pantai pelabuhan ratu, meskipun masih ada nuansa-nuansa mistis disana akan tetapi hal itu tertutupi dengan banyaknya mayoritas kaum muslimin di daerah tersebut.

Wakaf Al-Qur’an yang kami kirim ini mudah-mudah dapat diajadikan sarana untuk para santri di kota Sukabumi dalam menghafal dan membacanya sehingga isinya dan kandungannya dapat diimplementasikan dan didakwahkan kepada khalayak umum.

Tapi sangat disayangkan kami mendapatkan kabar duka mengenai kecelakaan beberapa kru kami yang ikut terjun pendistribusian ini secara langsung, kecelakaan ini terjadi ketika dalam perjalanan pulang mobil yang kami pakai untuk pendistribusian tertabrak pohon, karena memang cuaca pada saat itu sedang hujan lebat dan posisi supir pun dalam keadaan lelah dan puji syukur kepada Alloh SWT semua kru yang didalam mobil hanya terluka ringan.

Ini adalah kejadian yang tidak bisa kita hindari, karena Alloh SWT telah mencatatnya jauh sebelum kejadian ini terjadi, kita sebagai manusia hanya bisa mengambil hikmah dari kecelakaan ini.

Mudah-mudahan dengan kejadian ini membuat kita akan tambah ingat lagi terhadap Alloh SWT sehingga kita bisa memaksimalkan jiwa dan tubuh kita hanya untuk beribadah kepada Alloh SWT.

……. آمين يارب العالمين