YATAQU Hadir di Tiga Kota

Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT YATAQU telah menyalurkan wakaf Al-Qur’an ke tiga kota secara bersamaan yaitu Tanggerang, Sukabumi dan Banten. Setelah YATAQU observasi secara langsung ke tiga daerah tersebut ternyata masih banyak pesantren yang membutuhkan mushaf al-Qur’an yang layak, di sana YATAQU banyak menemukan mushaf al-Qur’an yang usang dan rusak.

Maka dari itu YATAQU mencoba untuk mengambil peran dalam meringankan masalah ini yaitu mewakafkan Al-Qur’an yang baru dan layak untuk dipakai. Sehingga para santri di sana lebih bersemangat dalam membaca dan menghafal al-Qur’an.

Dalam perjalanan YATAQU sempat mengalami berbagai kendala salah satunya adalah bocornya ban mobil YATAQU, tapi hal ini tidak menyurutkan semangat YATAQU dalam menyebarkan cahaya al-Qur’an, sebagai seorang muslim hendaknya segala kendala dan permasalahan dihadapi dengan sabar dan ikhlas serta berusaha mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Alhamdulillah respon dari pihak pesantren sangatlah baik dengan adanya YATAQU, bahkan mereka berharap wakaf Al-Qur’an ini tidak berhenti begitu saja karena masih banyak pesantren-pesantren yang belum tersentuh dengan program YATAQU ini.

Akhir kata kami ucapkan syukron jazakumulloh khoiron katsiron kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya utuk program amal jariyah ini semoga Alloh membalas kebaikan para donatur dengan keberkahan dan pahala yang berlimpah.

Aamiin……

YATAQU Hadir di Tiga Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *