Tebar Qur’an Nusantara

Alhamdulillah, dengan izin Alloh ta’ala Yayasan Takrimul Qur’an semenjak tahun 2014 telah sukses menyalurkan Puluhan Ribu al-Qur’an ke ratusan pesantren, masjid ataupun lembaga yang ada di Indonesia.

Sedikit mengulas, ternyata dari sekian ratus pesantren itu, alhamdulillah, tidak ada satu pun yang menolak ketika kita sampaikan wakaf / sedekah al-Qur’an ini, itu artinya:

1. Mereka memang membutuhkan al-Qur’an tersebut, dan memang di saat kita mendistribusikan al-Qur’an tersebut, banyak al-Qur’an yang sudah tidak layak pakai yang alhamdulillah sebenarnya karena aktif nya para santri membaca al-Qur’an tersebut. Maka ketika kita sampaikan al-Qur’an tersebut kepada mereka, dengan antusias mereka menyambutnya. Banyak sekali dukungan dari para Kyai, ustadz dan tokoh masyarakat terhadap amal mulia ini.

  1. Terkadang pesantren tersebut tidak butuh, karena mungkin mereka mampu membelinya sendiri, tetapi mereka tetap menerima al-Qur’an yang kita distribusikan dengan senang hati, karena mereka merasa ini adalah bagian dari bentuk ukhuwah, persaudaraan sesama muslim. Dimana al-Qur’an yang diwakafkan dianggap sebagai bentuk saling ta’awun dalam kebaikan. Sehingga diharapkan turunnya rahmat dan keberkahan Alloh ta’ala atas amal mulia ini.

Jadi, begitulah “laporan singkat” dari program TEBAR QUR’AN NUSANTARA yang kita jalankan selama ini, yang ini diharapkan memberikan sedikit gambaran bahwa program penebaran al-Qur’an ke pesantren-pesantren, masjid atau lembaga tahfidz dan lainnya BUKANLAH hal yang SIA-SIA, tetapi justru SANGAT PENTING dan BERMANFAAT bagi masyarkaat, dan juga tentunya MASIH SANGAT TERBUKA PELUANG untuk kita mengikuti program ini, karena apa yang telah kita lakukan selama ini, baru sebagian kecil dari target program yang kita inginkan. Masih banyak ribuan pesantren, masjid atau lembaga YANG BELUM merasakan manfaat dari program yang mulia ini.

Karena itu, dari sinilah kami senantiasa mengajak segenap kaum muslimin untuk antusias dan mendukung selalu program TEBAR QUR’AN NUSANTARA ini, sehingga kebaikan al-Qur’an yang kita cintai dan yakini sebagai sumber kebaikan itu sendiri dapat tetap terjaga dan tersebar di bumi nusantara ini. Jika bukan kita, siapa lagi yang akan menghidupkannya? Mari terus menebar al-Qur’an bersama Yataqu.

Bagi Anda yang belum dan ingin mengikuti program Tebar Qur’an ini, silahkan bisa mendaftar di sini (link formulir), atau Anda bisa langsung mendonasikan sedekah/wakaf al-Qur’an Anda dengan nominal:

salurkan nonasi anda

Layanan Transfer Bank a.n Yayasan Takrimul Qur’an


Rekening YATAQU

Bank Syari’ah Mandiri (kode bank 451)
No. Rek. 7063-2070-76

Bank Mu’amalat (kode bank 147)
No. Rek. 121-007-6466

BRI Syariah (kode bank 422)
No. Rek. 2102-2070-76

BNI Syariah (kode bank 009)
No. Rek. 034-679-4567

Konfirmasi Via SMS?WA
Ketik:
SedekahQuran#Nama Anda#Peruntukan Donasi#Jumlah Donasi#Rek. Tujuan

Kirim ke:

0822 1118 1448

Mohon Cantumkan Kode Rp. 1 untuk Identifikasi Program

Contoh: SedekahQuran#Hamba Alloh#Untuk almarhumah Ibunda Tercinta Khodijah#Rp. 1.500.001,-#BSM

Contoh: SedekahQuran#Muslim#Untuk Ayah dan Ibu Kami Bpk. Soleh (masih hidup) dan Ibu Eri (masih hidup)#Rp. 300.001,-#BSM
Atau cukup dengan mengirimkan bukti foto transfer melalui WA.

Layanan Informasi:

SMS/Telp/WA: 0822 1118 1448
Office Line: (0251) 755 7867