Alhamdulillah, pada Jum’at, 05-Juni-2015 YATAQU “secara khusus” menyalurkan Al-Qur’an untuk para calon da’i Ma’had Huda Islami (MHI).

MHI yang berdiri di atas lahan seluas ± 5000 meter² di desa Sukamantri Kec. Tamansari Bogor Jawa Barat merupakan institusi pendidikan pencetak kader-kader da’i dalam negeri yang dirintis atas prakarsa Anak Bangsa.

Secara struktural Ma’had Huda Islami berada di bawah naungan Yayasan Islam Al Huda Bogor Indonesia yang didirikan pertama kali pada tahun 2002.

Ma’had Huda Islami pertama kali menerima mahasantri pada tahun ajaran 2002/2003. Dengan demikian pada tahun ajaran 2015/2016 ini Ma’had Huda Islami telah memiliki tiga belas angkatan. Dan sampai saat ini Ma’had Huda Islami masih akan terus berkembang menjadi lebih baik dan masih akan membuka program-program pembinaan bagi pemuda-pemuda terbaik bangsa yang akan membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik lagi di bawah naungan Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Semoga Al-Quran yang diterima oleh para mahasantri menjadi penyemangat untuk terus membaca, memahami, menghafal, mengamalkan dan menyebarkan pemahaman Al-Qur’an ke seluruh pelosok Indonesia.