Distribusi 1000 mushaf untuk muallaf ambon

Ambon Seperti yang telah kita ketahui belasan tahun yang lalu ambon mengalami krisis kemanusiaan, Pada 19 Januari 1999 peperangan antarkelompok agama itu dimulai. Ambon yang dikenal dengan sebutan ambone manise berubah menjadi Ambon pahite, namun semua itu hanyalah masa lalu sekarang mereka sudah berbenah dan merajut kembali hubungan persaudaraan yang telah hilang, saat ini Ambon dijadikan sebagai contoh dalam hal toleransi antar agama.
Umat Kristen dan kaum Muslim di Ambon (dan wilayah Maluku lain) dalam banyak hal, sudah mulai sadar bahwa tidak ada guna lagi hidup dalam permusuhan dan kebencian yang hanya membawa malapetaka buat umat manusia.
Pelan tapi pasti, umat Kristen dan kaum Muslim mulai bertutur-sapa, berkomunikasi, dan berinteraksi kembali di ruang-ruang publik.

Dan Alhamdulillah untuk kedua kalinya YATAQU diperkenankan untuk mengirimkan box box yang berisikan al-Quran kepada saudara kita yang berada di Ambon, mudah-mudahan mushaf-mushaf yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, tidak lupa kami berdoa agar segala bentuk infak dan wakaf yang donatur berikan dibalas dengan pahala dan amal jariyah yang tak terputus.

Berikut adalah video distribusi wakaf Qur’an untuk muallaf Ambon,

 

Distribusi 1000 mushaf untuk muallaf ambon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *