Kunjungan ke Beberapa Pesantren di Cibinong

 

Alhamdulillah YATAQU dapat mengirimkan beberapa box mushaf pada tanggal 6-8 Desember 2017 yang tertuju ke beberapa pesantren yang ada di Cibinong dan kami berharap wakaf yang telah bapa dan ibu amanahkan diterima di sisi Alloh dan dibalas dengan ganjaran yang melimpah.

Kami bersyukur perjalanan kali ini berjalan lancar tentu hal ini tidak lepas dari campur tangan Alloh SWT, banyak pengalaman yang kami dapatkan di sana dan  bisa diambil hikmah dari pengalaman tersebut.

Sesampainya kita di pondok pesantren, alhamdulillah anak-anak pondok sana antusias sekali akan kedatangan kami sampai-sampai mereka tidak sabar untuk menerima mushaf, inilah salah satu buah pendidikan yang berlandaskan al-Qur’an anak-anak di sana setidaknya mengerti akan keagungan dan keutamaan al-Qur’an yang hal ini bertolak belakang dengan keadaan anak zaman now yang mereka malah lebih mementingkan tanda tangan idolanya dibandingkan kebaikan-kebaikan yang terdapat dalam al-Qur’an.

Semoga apa yang bapa atau ibu infakan dan wakafkan untuk keberlansungan program yang mulia ini menjadikan bekal di akhirat dan amal jariyah yang tidak terputus walau ajal menjemput.

آمين يا رب العالمين

Kunjungan ke Beberapa Pesantren di Cibinong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *