Alhamdulillah, setelah kami berhasil mendistribusikan Wakaf al-Qur’an ke daerah Bogor, kami berkesempatan mendistribusikan kembali ke daerah Padeglang, Banten.

Pandeglang adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi banten, Indonesia. Pandeglang adalah salah satu daerah yang memiliki beberapa situs sejarah yang bernuansa Islami, di kota ini pula banyak pesantren-pesantren yang sudah didirikan dan eksistensinyapun tidak bisa dianggap remeh dalam memajukan daerah tersebut karena memiliki peran yang penting bukan hanya sekedar mencerdaskan anak bangsa akan tetapi memanusiakan manusia yaitu menjadi manusia yang bertaqwa dan memiliki akhlak yang baik.

Ketika kami sampai ke sana dalam rangka pendistribusian mushaf al-Qur’an alhamdulillah kami mendapatkan respon yang comfortable, dan masyarakat di sana pun sangat antusias dalam menyambut kedatangan kami, dari mulai para kyai-kyiainya kemudian para habaib dan para santri serta masyarakat.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat memiliki benih-benih kesadaran akan keutamaan al-Qur’an dalam hidupnya. Dan akhir kata kami bermunajat kepada Alloh SWT untuk memberikan petunjuk dan keberkahan kepada para ikhwah fillah sekalian yang ikut mendukung dan berkontribusi dalam menjalankan program penyebaran mushaf al-Quran ini. Aamiin…

Adapun pesantren yang telah kami kunjungi di daerah ini:

PP At-Taufiqiyah Jl Raya Serang Pandeglang KM.14
PP Al- Muniroh JL. Serang Kp.Nyatuh Ds. Suka Indah
PP Faudhul Alam Bani Hamim JL.Raya Labuan KM.7,5 Banten
PP Tahfidz Ad-Dihya JL.Raya Labuan KM.7,5 Banten
PP Riyadusshalihin Rocek Cimanuk Pandeglang- Banten