Distribusi Al quran yataqu

Setelah sebelumnya Yayasan Takrimul Qur’an menyalurkan Mushaf Al-Quran ke daerah Kalang Anyar Kabupaten Lebak Banten, pada kesempatan kali ini kami bersilaturahmi ke beberapa Pondok pesantren di daerah Pandeglang Banten.

Pandeglang Banten– Merupakan Salah satu kabupaten yang berada di Peta Pandeglang BantenProvinsi Banten, Selain terkenal dengan Julukan “Kota Badak” karena terdapat Penakaran salah satu binatang yang hampir punah yaitu Badak Bercula satunya, Pandeglang juga terkenal dengan Kota Santri. Tidak heran memang jika julukan tersebut disematkan pada kota yang bersebelahan dengan Gn. Karang ini, pasalnya di kota ini terdapat cukup banyak Pondok Pesantren baik Salafy maupun Modern seperti halnya daerah-daerah banten lainnya.

 

Berikut beberapa Pondok pesantren yang pada bulan Agustus ini Tim Takrimul Qur’an berkesempatan untuk bersilaturahmi ke pondok sekaligus menyalurkan Titipan Mushaf dari para Donatur di daerah Pandeglang Provinsi Banten.

Dokumentasi Penyerahan Mushaf Al-Qur’an secara Simbolis

Kami & para Kyai mewalili Para santri di Pondok pesantren mengucapkan Jazakumullohu khairan kepada semua Pihak yang telah membantu mensukseskan Program Penyaluran Mushaf Al-Qur’an untuk Kaum Muslimin ini. Semoga Alloh membalas kebaikan kita semua dengan Keberkahan harta, Umur, keluasan rizky serta limpahan pahala di sisi Alloh Subhanahuwata’ala di hari kiamat kelak.
Aamiin.