Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya

Ponpes Miftahul Huda

Yayasan Takrimul Qur’an: Al hamdulillah setelah sebelumnya menyalurkan Mushaf di daerah Bandung Jawa Barat, pada bulan Maret 2016 ini Yayasan takrimul Qur’an kembali mendistribusikan Mushaf Al-Qur’an di daerah Tasikmalaya. Pendistribusian Al-Qur’an dilakukan secara serempak pada pekan Pertama ke 5 Pondok Pesantren yang ada di Tasikmalaya. Selain itu Pendistribusian juga dilakukan di daerah Garut dan Sumedang. Salah satu pondok pesantren yang telah dikunjungi pada bulan ini adalah Ponpes Miftahul Huda yang merupakan Pondok Pesantren dipimpin oleh Ust. Ade Muslihat (Foto Kanan). Pondok Pesantren Miftahul Huda beralamat di Kp. Pasung Ds. Pamoyanan Kec. Kadipaten Kab.Tasikmalaya.

Selain Pondok Pesantren Miftahul Huda, 4 Pondok pesantren kunjungan daerah tasikmalaya lainnya di bulan Maret  adalah 1) Ponpes Suralaya, 2) Ponpes Miftahul Huda 496, 3) Ponpes Darul Huda, 4) Ponpes Cipansor. Adapun untuk Ponpes daerah Garut yaitu Ponpes An-Nur Karang Anyar Malangbong dan daerah Sumedang yaitu Ponpes Nuruzzaman Kec. Wado.

Alhamdulillah distribusi Al-Qur’an ini terselenggara atas kerjasama antara Yayasan Takrimul Qur’an dengan Yayasan Huda Cendekia dan dukungan dari para Donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kaum Muslimin yang membutuhkan Mushaf Al Qur’an terutama para santri di pondok pesantren. Atas kerjasamanya kami ucakan Jazakumullohu khairn, semoga apa yang diberikan dapat bermanjaat untuk dunia dan Akhirat.