Berkunjung ke Kota Cianjur

Alhamdulillah pada tanggal 10 Januari tahun 2018 YATAQU (Yayasan Takrimul Qur’an) telah mengirimkan beberapa box berisi al-Qur’an ke beberapa pesantren yang  terdapat di Kota Cianjur tentunya dengan izin Alloh SWT.

Sesampainya di sana kami mendapati antusias yang begitu kuat dari anak-anak santri dalam menghafal al-Qur’an, dan dengan begitu tidak heran YATAQU disambut dengan baik. Kepenatan dan kelelahan hilang begitu saja ketika kami sampai di sana.

YATAQU mengajak kepada saudara-saudari muslim dan muslimah sekalian untuk mewakafkan sebagian hartanya untuk memajukan program kami yang mulia ini yaitu berupa penebaran wakaf al-Qur’an ke berbagai penjuru daerah yang terdapat di Indonesia.

 

Alloh SWT berfirman,

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ 
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (al-Baqoroh: 261).

Alhamdulillah wakaf Qur’an diterima dengan senang hati, kami melihat betapa hirshnya para santri dalam memuliakan al-Qur’an dan bersahabat dengannya. Dan akhir kata tidak lupa kami mengucapkan syukur kehadirat Alloh Ta’ala dan berterimakasih kepada para donatur sekalian, mudah-mudahan wakaf dan infaknya diterima disisi Alloh Ta’ala dan dijadikan sebgai amal jariyah yang tidak terputus walau ajal menjemput…

آمين يا رب العالمين

Adapun Nama-nama Pesantren yang telah di kunjungi,

AL-MA’HADUL ISLAM AL-MA’I

PONDOK PESANTREN DARUL HUDA

PONDOK PESANTREN GASOL PUSAKA TH 1918 M

MADRASAH DINIYAH MIFTAHUL HUDA

PONPES RIYADLUSSORFIYAH NAGROG 1986

Berkunjung ke Kota Cianjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *